JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memiliki tiga merek
layanan seluler HartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, Telkomsel melengkapi
produk selulernya dengan merek Loop yang mengincar segmen pasar anak
muda, Minggu (9/3/2014).
Loop menargetkan pasar usia 12 sampai 19
tahun yang dinilai memiliki kebutuhan dan perilaku komunikasi yang
unik. Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston, mengatakan, segala
bentuk paket penawaran yang ada di Loop telah disesuaikan dengan selera
segmen tersebut.
"Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle yang aktif dan kreatif saat ini," ujar Johnston.
Ia
menjelaskan, kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 yang
di dalamnya sudah termasuk pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB
untuk 30 hari.
Telkomsel menawarkan paket layanan dengan bonus
SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari dengan harga
mulai dari Rp 30.000. Tersedia juga beragam konten digital lainnya.
"Untuk
kemudahan internet penggunanya, Loop sudah didukung oleh Telkom dalam
menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai
lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out," terang Johnston.
sumber : JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memiliki tiga merek
layanan seluler HartuHalo, Simpati, dan Kartu AS, Telkomsel melengkapi
produk selulernya dengan merek Loop yang mengincar segmen pasar anak
muda, Minggu (9/3/2014).
Loop menargetkan pasar usia 12 sampai 19
tahun yang dinilai memiliki kebutuhan dan perilaku komunikasi yang
unik. Direktur Pemasaran Telkomsel Alistair Johnston, mengatakan, segala
bentuk paket penawaran yang ada di Loop telah disesuaikan dengan selera
segmen tersebut.
"Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle yang aktif dan kreatif saat ini," ujar Johnston.
Ia
menjelaskan, kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 yang
di dalamnya sudah termasuk pulsa Rp 3.000 dan bonus internet 100 MB
untuk 30 hari.
Telkomsel menawarkan paket layanan dengan bonus
SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari dengan harga
mulai dari Rp 30.000. Tersedia juga beragam konten digital lainnya.
"Untuk
kemudahan internet penggunanya, Loop sudah didukung oleh Telkom dalam
menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai
lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat hang out," terang Johnston.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar